Saturday 8 April 2017

Alasan Saya Ikut Bergabung Bisnis Paytren



Jika saat ini anda baru mengenal bisnis Paytren, kemudian anda masih ragu dan bingung itu merupakan hal yang sangat-sangat wajar. Saya pun dulu begitu, ketika teman saya mengenalkan dan mengajak bisnis Paytren saya tidak serta merta langsung mengatakan "oke saya ikut!". Saya juga seperti anda, berusaha mencari tahu dahulu Apa Itu Paytren ?? Apa Keuntungan Bisnis Paytren ?? Paytren MLM atau Bukan ?? Halal Atau Haram Bisnis MLM ??

Setelah saya tahu bahwa owner Paytren adalah Ustadz Yusuf Mansur, sayapun tambah heran. Apa Alasan Ustadz Yusuf Mansur Membuat Produk Paytren ?? Kenapa seorang ustadz terjun di bisnis MLM ya ?? dalam hati saya terus bertanya seperti itu. Sayapun terus dan terus selidiki, ga mungkin rasanya kalo Ustadz sekaliber Yusuf Mansur membuat bisnis ga jelas. Akhirnya semua pertanyaan saya itu pun terjawab. Dan sayapun yakin bahwa bisnis Paytren ini bukan bisnis abal-abal.

Selang seminggu kemudian sayapun memutuskan untuk ikut bergabung bisnis Paytren. Namun pertanyaan lain muncul waktu itu, bisa engga ya saya menjalankan bisnis Paytren ?? Saya kan orang nya ga pandai ngomong, malu-maluin eh.. maksud saya pemalu, hehe.. bagaimana Cara Menjalankan Bisnis Paytren ??

Kemudian saya kesampingkan pertanyaan itu dulu, usaha aja dulu dah.. hasil ma ngikut.. dan dengan lewat pertimbangan yang matang akhirnya sayapun ikut bergabung bisnis Paytren dengan alasan sebagi berikut :

1. Faktor Kebutuhan


 
Pertama saya butuh aplikasi Paytren untuk membayar tagihan listrik saya di kampung. Kedua counter HP di tempat saya letaknya sangat jauh, lewat Paytren saya bisa isi pulsa sendiri, bisa juga jualan pulsa juga hehe...

2. Faktor Sedekah



Setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi Paytren otomatis bernilai sedekah. ada 2.88% yang diperuntukan buat para penghafal Al-Qur'an, pembangunan jembatan, pembelian ambulance bagi yang membutuhkan, dan masih banyak lagi yang lainnya.

3. Faktor Ekonomi



Lewt aplikasi Paytren ini saya ingin menjadikan pengeluaran saya sebagai sumber pemasukan juga, kenapa bisa begitu ?? karena dari setiap transaksi yang kita lakukan melalui aplikasi Paytren kita akan mendapatkan cashback, jadi semakin sering kita bertransaksi lewat aplikasi Paytren semakin besar cashback yang kita dapatkan

4. Gabung Paytren Tidak Ada Ruginya



Walaupun digunakan untuk transaksi pribadi saja toh bertransaksi lewat aplikasi Paytren tetap dapat cashback dan ada nilai sedekahnya. Tidak ada target, tutup poin atau lain sebagainya. Apalagi kalau buka loket PPOB dan mengajak keluarga dan teman bertransaksi lewat Paytren, makin besar cashback yang kita dapat.

5. Ingin Memperbaiki Diri



Lewat aplikasi Paytren ini, Ustadz Yusuf Mansur tidak hanya mengajak kita untuk berbisnis lho, beliau juga ingin agar kita mendapat ilmu, baik ilmu agama maupun ilmu lainnya. Melaui aplikasi Paytren kita bisa membaca langsung inspirasi dari UYM. Selain itu ada juga grup komunitasnya melalui aplikasi chatting whatsapp. Lewat  grup ini saya banyak mendapat ilmu-ilmu baru yang bermanfaat dan teman-teman baru dari berbagai daerah di Indonesia. Awalnya saya minder juga, rasanya diantara mitra Paytren di seluruh dunia ini saya lah mitra yang paling koplak wkwkw. Tapi ya kalo saya tidak merubah diri saya sendiri maka selamanya saya tetap akan menjadi orang koplak terus hahaha....

Nah itulah Alasan Saya Ikut Bergabung Bisnis Paytren, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang sedang dilanda galau untuk memutuskan ikut gabung bisnis Paytren atau tidak, hehehe . . .


0 comments:

Post a Comment